35 thoughts on “Try On Bikini Haul ft CUPSHE

  1. Kalian tu kok niat banget sih bikin fidio kayak gini kalian gak tau aurat apa

  2. Badan kalian tuh emang kayak org bule,cantik,tinggi ,seksi,montok berisi,dan berotot krn rajin ngegym mkx pake bj bikini apa aja ttp cocok dgn bentuk tbh kalian yg ok👌👌😍🙏….keren😎😎

  3. ngikuti the connel sejak ada masalah,tapi masi blm tau yg mana cristi,mana carly😅

  4. emang kalo reaction sendiri pd ga bisa yaaa🤣 komenya nyuruh2 semua

  5. Nggak bermaksud nyinggung tapi kan islam bisalah jaga auratnya dikit maaf kalo komennya nyinggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *